Lakukan Pendekatan Dengan Giat Door to door System

Tribratanews | Bhabinkamtibmas Polsek Malangbong Polres Garut melaksanakan sambang ke warga di Kp. Babakan Cikadu Desa Sekarwangi Kec. Malangbong Kab. Garut.

Kapolsek malangbong Polres Garut AKP Iwan Soleh Pujiawan, S.Sos.,M.Si mengatakan Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan, ujar Kapolsek.

Dengan adanya giat sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut, diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara Kepolisian bersama warga masyarakat.

“Dengan begitu, dapat mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malangbong Polres Garut.”

Sudah pasti hal tersebut untuk perubahan Polri yang nyata bagi masyarakat, yang semakin bertransformasi menuju Polri yang Presisi.

Kapolsek tak lupa mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing.

The post Lakukan Pendekatan Dengan Giat Door to door System first appeared on Tribratanews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Giat Patroli Malam Unit Samapta Polsek Malangbong

Tue Oct 3 , 2023
Tribratanews | Demi menjaga keamanan dan ketertiban dan mencegah kriminalitas, unit Samapta Polsek malangbong Polres Garut melaksanakan Patroli malam yang bertajug “ Patroli Garut Lautan Biru “ dengan menyalakan rotator menandakan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat. Patroli yang dilaksanakan oleh Personil tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, […]