Bela Diri Polri, Satuan Sabhara Polres Garut

Garut – Bertempat di Lapang Markas Kepolisian Resor Garut, Puluhan Personel Satuan Fungsi Sabhara Polres Garut melakukan kegiatan latihan dasar bela diri Polri, dengan pelatih Aiptu Cahya Priatna, kegiatan dilakukan selepas melaksanakan apel pagi. Seluruh anggota tampak serius mengikuti gerakan demi gerakan yang dilatihkan oleh pelatih bela diri Polri ini […]

Garut – Bertempat di Lapang Markas Kepolisian Resor Garut, Puluhan Personel Satuan Fungsi Sabhara Polres Garut melakukan kegiatan latihan dasar bela diri Polri, dengan pelatih Aiptu Cahya Priatna, kegiatan dilakukan selepas melaksanakan apel pagi.

Seluruh anggota tampak serius mengikuti gerakan demi gerakan yang dilatihkan oleh pelatih bela diri Polri ini kepada anggota Sabhara selain mendapat perhatian danĀ  pengawasan dari Kaurbin Ops Sabhara langsung di lokasi latihan saat mendampingi Kasat Sabhara AKP Dudi Tisna, masyarakat juga ikut melihat dan menikmati aksi latihan bela diri Polri.

“Latihan ini bukan hanya bela diri saja, namun latihan dalmas dan fungsi sabhara lainnya juga akan dilakukan” ujar Kasat Sabhara AKP Dudi Tisna, saat memberikan APP kepada seluruh anggotanya, setelah bebeberapa gerakan latihan berahkir kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan tugas unit dan pelayanan penjagaan Mako.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Penyeberang Jalan Polsek Malangbong

Thu Feb 25 , 2016
Garut – Dalam rangka melayani kebutuhan masyarakat terutama kebutuhan akan rasa aman serta rasa nyaman di pagi hari, Anggota Kepolisian Sektor Malangbong melakukan beberapa kegiatan pengaturan lalu-lintas penjagaan, pengawalan dan patroli. Pengaturan lalu – lintas yang dimulai dari Pukul 07.00 Wib dengan cara menempatkan seluruh anggota Kepolisian sektor malangbong di […]