Latihan Rutin Drill Tongkat Satuan Sabhara Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB setelah dilaksnakannya apel pagi yang bertempat di lapangan apel Mapolres Garut telah dilaksanakan latihan ketangkasan tongkat oleh Satuan Sabhara Polres Garut . Kegiatan latihan rutin ini dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sabhara IPTU Nurdin Jaelani […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB setelah dilaksnakannya apel pagi yang bertempat di lapangan apel Mapolres Garut telah dilaksanakan latihan ketangkasan tongkat oleh Satuan Sabhara Polres Garut .

Kegiatan latihan rutin ini dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sabhara IPTU Nurdin Jaelani yang bertindak langsung sebagai instruktur latihan ketangkasan anggota Satuan Sabhara Polres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keterampilan , ketangkasan dan kebugaran anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang diikuti oleh seluruh Satuan Sabhara Polres Garut . (AG)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Melakukan Pengecekan Kesiapan Anggota 

Tue Jan 10 , 2017
  Polres Garut – Kegiatan pengecekan personel Satuan Lantas pada saat pelaksanaan apel pagi di halaman markas Kepolisian Resort Garut oleh AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si selaku polisi nomer satu di jajaran Kepolisian Resort Garut adalah hal yang wajar, (10/12/2016). Hal ini dilakukannya sebagai salah satu bentuk tanggung jawab […]