Logistik Pemilu 2019 Sampai Ke Wilayah Kecamatan Talegong

Talegong, Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019, sudah mulai di sebarkan ke beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Garut, demikian pula untuk kecamatan Talegong sudah diterima pada hari Kamis tanggal 11 April 2019, sekitar pukul 16.3o Wib. Penerimaan Logistik Pemilu dari Logistik KPU Kabupaten Garut ke PPK Kecamatan Talegong, sebanyak 364 kotak […]

Talegong, Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019, sudah mulai di sebarkan ke beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Garut, demikian pula untuk kecamatan Talegong sudah diterima pada hari Kamis tanggal 11 April 2019, sekitar pukul 16.3o Wib.

Penerimaan Logistik Pemilu dari Logistik KPU Kabupaten Garut ke PPK Kecamatan Talegong, sebanyak 364 kotak suara berikut kelengkapan nya, kemudian logistik tersebut di serahkan oleh Sdr. DEDE MUCHLIS (Divisi Logistik KPU Kab. Garut) dan di terima langsung oleh Sdr. AJIDIN (KETUA Ppk Talegong).

Adapun Logistik tersebut sbb : 91 kotak suara DPRD provinsi berikut kelengkapan surat suara dan ATK,  91 kotak suara DPR RI berikut kelengkapan surat suara dan ATK,  91 kotak suara DPD berikut kelengkapan surat suara dan ATK,  91 kotak suara Pilpres 2019 berikut kelengkapan surat suara dan ATK.

Selanjutnya logistik disimpan di gudang SMPN 1 Talegong kec Talegong dijaga oleh anggota Polsek Talegong dan anggota PPK kec Talegong.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Memastikan Tas Yang Ditemukan, Bukan BOM

Fri Apr 12 , 2019
Garut, Sebuah Tas berwarna hitam yang terletak di pingging jalan Otista kampung paseban Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, tadi pagi membuata warga masyarakat resah. Hal ini di sebabkan adanya kabel yang terlihat mencurigakan di bagian tas hitam tersebut, saat warga melihat sekitar pukul 05.00 Wib. Warga masyarakat pun memberitahukan kepada […]