logistik pemilu berupa surat suara DPDRI sudah sampai di gudang PPK malangbong

sebanyak 2 truk logistik pemilu berupa surat suara DPDRI dan kelengkapannya sidah di distribusikan ke PPK malangbong 30/1/2024

Ppk malangbong telah menerima logistik pemilu DPD-RI berserta kelengkapannya di gudang PPK malangbong yg bertempat di aula kec.malangbong.

untuk diketahui bahwa jumlah TPS di kecamatan Malangbong sebanyak 367 buah dan hak hak pilihnya sebanyak 96 830 orang.

ketua PPK Malangbong saudara Ahmad Hambali menyampaikan bahwa memang benar untuk kelengkapan logistik pemilu untuk DPD RI sudah tiba di gudang PPK Malangbong dan diterima langsung oleh ketua PPK bersama kesekretariatan PPK Malangbong.

di lain pihak Kapolsek Malangbong AKP Iwan soleh pujiwan menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan pengamanan secara penuh terhadap gudang logistik yang berada di aula kecamatan Malangbong.

tidak boleh terjadi hal-hal yang sifatnya mengganggu terlaksananya pemilu tahun 2024. Pungkas kapolsek

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Warga pasar melakukan aksi unjuk rasa ke desa sukaratu kecamatan Malangbong

Wed Jan 31 , 2024
warga pasar lewo Malangbong pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2024 sekitar jam 13.00 melakukan aksi unjuk rasa dan audiensi di kantor desa sukaratu kecamatan Malangbong kegiatan tersebut dipimpin oleh Hajjah apong selaku warga pasar yang dituakan oleh para pengunjuk rasa dengan membawa masa sebanyak 100 orang adapun permasalahan yang […]