MANTAP…!, ANGGOTA POLSEK TALEGONG MELAYANI WARGA MASYARAKAT WALAUPUN DENGAN CARA SEDERHANA TAPI NYATA.

POLRES GARUT –  Tidak ada kata yang dapat saya ucapkan untuk melukiskan kebahagian saat melihat seorang anggota polisi dengan seragam kebanggaannya melakukan kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat dalam membersihkan jalan desa. Kemauan anggota Polri untuk terjun menemui warga masyarakat dalam mencari solusi dalam pemecahan masalah adalah harapan dari pimpinan […]

talegongPOLRES GARUT –  Tidak ada kata yang dapat saya ucapkan untuk melukiskan kebahagian saat melihat seorang anggota polisi dengan seragam kebanggaannya melakukan kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat dalam membersihkan jalan desa.

Kemauan anggota Polri untuk terjun menemui warga masyarakat dalam mencari solusi dalam pemecahan masalah adalah harapan dari pimpinan tertinggi Polri.

Walaupun dilakukan secara sederhana oleh anggota polsek Talegong saat membantu warga masyarakat Desa Mekarwangi Kecamatan Talegong membersihkan jalan desa yang menghubungkan desa mekarwangi dengan desa Selaawi akibat diguyur hujan semalaman.

Semangat yang ditunjukan anggota Polsek Talegong ini menjadi pemicu bagi kami untuk tetap memelihara semangat juang dalam melayani warga masyarakat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK SUKAWENING MELATIH PARA ANGGOTA LINMAS MENJELANG HUT RI 71

Sun Aug 14 , 2016
POLRES GARUT – Dengan berbaris rapi puluhan anggota linmas se kecamatan Sukawening mendengar dan menyimak semua arahan dari anggota Polsek Sukawening aiptu Suwanto yang dipercaya untuk melatih pasukan linmas dalam baris berbaris, Minggu (14/8). Keseriusan peserta pelatihan anggota linmas saat menerim aba-aba dari para pelatih ini menarik perhatian warga masyarakat […]