Mapolsek Singajaya Meningkatkan Kewaspadaan

Polres Garut – Sispam Mako atau singkatan dari simulasi pengamanan Markas Kepolisian telah dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Garut dalam menyikapi status siaga 1 kondusifitas NKRI. Rabu (16/18). Personil Polres Garut telah bersiaga sejak hari kemarin terkait status Polri dan Jawa Barat yang menyandang status siaga 1 hingga sampai […]

Polres Garut – Sispam Mako atau singkatan dari simulasi pengamanan Markas Kepolisian telah dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Garut dalam menyikapi status siaga 1 kondusifitas NKRI. Rabu (16/18).

Personil Polres Garut telah bersiaga sejak hari kemarin terkait status Polri dan Jawa Barat yang menyandang status siaga 1 hingga sampai saat ini. Status siaga 1 ini dicanangkan akibat serangan terorisme terhadap wilayah hukum Polda Jatim yang menimbulkan beberapa korban jiwa karena aksi yang benar-benar tidak masuk akal tersebut.

Institusi Polri melalui Kapolri memerintahkan seluruh jajarannya melaksanakan Siaga 1 sampai waktu yang belum ditentukan , tentu saja Polres Garut turut serta melaksanakan kegiatan ini dengan seksama agar keselamatan personil maupun masyarakat selalu terlindungi berkat upaya pencegahan yang serius dari Polres Garut.

polresgarut

Next Post

Patroli Dialogis Polsek Cikelet

Thu May 17 , 2018
Polres Garut –  Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 , sekitar pukul 10.00 WIB telah melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital sekaligus melaksanakan patroli dialogis. Selain melakukan himbauan juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis ataupun  kegiatan sambang  desa sekaligus memberikan arahan kepada tokoh masyarakat Kecamatan […]