Maraknya Berita Hoax Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Tekankan Jangan Mudah Diadu Domba

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota telah melaksanakan kegiatan door to door kepada elemen masyarakat tanpa pandang bulu untuk melaksanakan tugasnya sebagai penyampai pesan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota telah melaksanakan kegiatan door to door kepada elemen masyarakat tanpa pandang bulu untuk melaksanakan tugasnya sebagai penyampai pesan kamtibmas dari POLRI terhadap masyarakat secara tatap muka.

Bhabinkamtibmas pun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas supaya waspada terhadap minuman oplosan dan jangan sampai warga desa binaannya mengkonsumsi minuman oplosan yang bisa merenggut nyawa, kegiatan ini pun dilasanakan rutin setiap hari demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan meminimalisir tindak kejahatan maupun ancaman dengan kehadiran polisi yang terjun langsung kepada masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengapresiasi kegiatan yang tidak kenal lelah ini , kini polisi akan terjun langsung tanpa pamrih demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan tertib. Anggota Bhabinkamtibmas pun menghimbau pada para tokoh desa untuk melaksanakan dan meningkatkan kegiatan siskamling/ronda malam dengan seksama untuk lebih siaga menanggapi keadaan.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Polsek Talegong Bersama Koramil Talegong Menggelar Kegiatan Ops Jalur Miras

Thu Apr 12 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 21.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Talegong Kabupaten Garut. Anggota Polsek Talegong telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita […]