MARI KITA JAGA KESUCIAN BULAN RAMADHAN DENGAN MENJAUHI BARANG-BARANG YANG MENYEBABKAN ANCAMAN

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 26 Mei 2017 sekitar pukul 08.15 WIB dengan bertempat di halaman Sekda Kabupaten Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si telah memberikan Sambutan dalam kegiatan Pemusnahan Miras bersama unsur Muspida Kabupaten Garut yang bertempat […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 26 Mei 2017 sekitar pukul 08.15 WIB dengan bertempat di halaman Sekda Kabupaten Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si telah memberikan Sambutan dalam kegiatan Pemusnahan Miras bersama unsur Muspida Kabupaten Garut yang bertempat di depan Kantor Bupati Garut (Sekda Kabupaten Garut).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meminimalisir kasus tindak pidana dan ancaman yang disebabkan dari Minuman Keras ini , dengan menjelangnya bulan ramadhan ini Pihak Kepolisisan yang bekerja sama dengan unsur terkait akan terus melaksanakan Operasi Pekat tahun 2017 guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman , tentram dan penuh kesucian dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengatakan jika miras adalah barang yang tidak baik bagi kesehatan maupun ancaman bagi orang-orang yang berada di sekitar sehingga Pemusnahan Miras ini wajib dilaksanakan rutin guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

polresgarut

Next Post

KANIT SABHARA POLSEK CIKAJANG MELAKSANAKAN PENGATURAN RAWAN PAGI

Fri May 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 26 Mei 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan Terminal Pasar Cikajan Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Kanit Sabhara Polsek Cikajang telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]