MASSA DARI HMI MELANJUTKAN KEGIATAN ORASI KE DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN GARUT YANG DITEMANI OLEH PETUGAS KEPOLISIAN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 01 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di depan Bundaran Simpang Lima dan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan aksi unjuk rasa atau oras dari HMI ( Himpunan Mahasiswa Islam ) Cabang Garut dengan estimasi masa […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 01 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di depan Bundaran Simpang Lima dan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan aksi unjuk rasa atau oras dari HMI ( Himpunan Mahasiswa Islam ) Cabang Garut dengan estimasi masa sebanyak kurang lebih 15 orang.Dengan hal ini membuat arus lalu lintas di Bundaran Simpang Lima terpantau tersendat karena masa dari HMI melaksanakan Orasi di tugu perjuangan bundaran simpang lima sembari membagikan brosur.

Setelah melaksanakan orasi di bundaran simpang lima massa dari HMI berjalan kaki beramai-ramai menuju Dinas Pendidikan Kabupaten Garut yang diberikan fasilitas pengawalan oleh Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut.

Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut dan personel Polsek Tarogong Kidul memberikan pelayanan serta pengamanan dari aksi Unjuk Rasa tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAWARGI MEMBERIKAN HIMBAUAN DAN PENGERTIAN KEPADA SISWA SDN 01 SUKAWARGI

Tue Aug 1 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 01 Agustus 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di SDN Sukawargi 01 Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Sukawargi Polsek Cisurupan Bripka Ganung Wibowo  melaksanakan kegiatan monitoring pemberian Vaksin Campak dan Rubella dengan ditemani oleh 3 orang petugas kesehatan dari Puskesmas Cisurupan. […]