Masyarakat Malangbong memasang spanduk anti Hoax

Garut, Berita hohong atau hoax adalah kegiatan yang sangat merugikan bagi kita yang terpedaya dengan isi informasi baik berita ataupun pesan singkat yang sering si sebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan dan kepentingannya. Hal ini dapat mengakibatkan efek negatif di tengah masyarakat, krisis kepercayaan terhadap berita yang […]

Garut, Berita hohong atau hoax adalah kegiatan yang sangat merugikan bagi kita yang terpedaya dengan isi informasi baik berita ataupun pesan singkat yang sering si sebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan dan kepentingannya.

Hal ini dapat mengakibatkan efek negatif di tengah masyarakat, krisis kepercayaan terhadap berita yang benar dan akurasi data menjadi buyar ketika berita ataupun informasi hoax menyebar melalui jejaring media sosial.

Lambat laun warga mulai menyadari kebenaran sebuah berita atau informasi setelah pihak Kepolisian menangkap beberapa orang-orang yang dengan sengaja menyebar berita bohong atau lebih di kenal berita hoax.

Kini warga dengan tegas menolah penyebaran berita bohon atau hoax dengan memasang spanduk di perempatan jalan raya malangbong dengan tujuan masyarakat tidak terpengaruh oleh berita-berita hoax atau berita bohong yang bisa mengadu domba,selasa (17/4/2018)(AK HMS )

polresgarut

Next Post

Polres Garut Pelopor Wisata Dirgantara Paralayang Garut

Tue Apr 17 , 2018
Garut, Paralayang (paragliding) adalah olahraga terbang bebas dengan menggunakan sayap kain (parasut) yang lepas landas dengan kaki untuk tujuan rekreasi atau kompetisi sedangkan Layang Gantung atau Gantolle adalah salah satu olah raga angin. Dan merupakan olah raga rekreasi atau kompetitif yang berhubungan dekat dengan gliding, tetapi menggunakan pesawat yang lebih […]