MASYARAKAT TERBANTU DENGAN HADIRNYA POLISI DI SETIAP PAGI

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07.30 WIB dengan bertempat di depan Masjid Agung Cilawu Kabupaten Garut. Anggota Polsek Cilawu telah melaksanakan pelayanan rawan pagi di beberapa daerah rawan titik kemacetan dan ancaman kepadatan arus lalu lintas pada pagi […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07.30 WIB dengan bertempat di depan Masjid Agung Cilawu Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Cilawu telah melaksanakan pelayanan rawan pagi di beberapa daerah rawan titik kemacetan dan ancaman kepadatan arus lalu lintas pada pagi hari.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap pagi nya dan efeknya terasa begitu besar dirasakan oleh masyarakat dengan hadir nya polisi terjun langsung ke jalan dapat mengurai kepadatan arus lalu lintas dan memberikan kemanan pada aktifitas masyarakat yang dilaksanakan pada pagi hari.(Ag)

polresgarut

Next Post

KANIT SABHARA POLSEK LEUWIGOONG MELAKSANAKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Fri Mar 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07.30 WIB dengan bertempat di depan SDN Sindangsari Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Kanit Sabhara Polsek Leuwigoong telah melaksanakan pelayanan rawan pagi di beberapa daerah rawan titik kemacetan dan ancaman kepadatan arus lalu lintas […]