Melihat Warganya Yang Mengidap Komplikasi Kapolsek Bungbulang Membantu Merujuknya Ke Puskesmas

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Kapolsek Bungbulang Alit Kadarusman telah melaksanakan pengkontrolan kondisi Nova , Saudari Nova ini ialah siswi SMAN 7 Garut Bungbulang yang menidap sakit konflikasi […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut.

Kapolsek Bungbulang Alit Kadarusman telah melaksanakan pengkontrolan kondisi Nova , Saudari Nova ini ialah siswi SMAN 7 Garut Bungbulang yang menidap sakit konflikasi liver dan ginjal yang sudah tidak sekolah kurang lebih 6 bulan dikarenakan sakitnya yang semakin memburuk karena tidak pernah mendapatkan perawatan medis akibat biaya yang tidak memadai.

Kapolsek pun melaksanakan kordinasi dengan Kepala Puskesmas Bungbulang akhirnya siswa tersebut dirawat sementara di Puskemas Bungbulang sambil menunggu kelengkapan surat-surat yang nanti akan dirujuk ke RSUD dr. Slamet Kabupaten Garut. Kapolsek Bungbulang bersama petugas puskesmas Bungbulang menjemput siswi tersebut kerumahnya di Palahan Desa Margalaksana Kecamatan Bungbulang untuk dirawat sementara di Puskesmas Bungbulang sambil menunggu kelengkapan surat-surat untuk dirujuk ke RSUD Kabupaten Garut. Hal ini dilaksanakan demi memberikan pelayanan serta pengayoman terhadap warganya yang sedang membutuhkan.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Membantu Masyarakat Kp.Cigadok Dalam Pembangunan Masjid

Mon Mar 5 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 05 Maret 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut.     Cimahi BRIGADIR. ASEP SAEPUDIN telah melaksanakan giat kerja bakti bersama2 masyarakat kp. Cigadok desa cimahi kec. Caringin dalam pembzngunan MASJID JAMI […]