MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN TEPAT WAKTU MENDAPAT HADIAH SEPEDA MOTOR

POLRES GARUT – Pemberian hadiah kendaraan sepeda motor sebagai bentuk penghargaan kepada wajib pajak yang membayar secara tepat waktu di wilayah Kabupaten Garut pada tahun 2016 di berikan langsung kepada pemenang penghargaan intesifikasi pemungutan pajak. Kedua pemenang hadiah penghargaan intesifikasi pemungutan pajak kendaraan sepeda motor tahun 2016 diberikan kepada masing-masing […]

POLRES GARUT – Pemberian hadiah kendaraan sepeda motor sebagai bentuk penghargaan kepada wajib pajak yang membayar secara tepat waktu di wilayah Kabupaten Garut pada tahun 2016 di berikan langsung kepada pemenang penghargaan intesifikasi pemungutan pajak.

Kedua pemenang hadiah penghargaan intesifikasi pemungutan pajak kendaraan sepeda motor tahun 2016 diberikan kepada masing-masing pemenang atas nama Ridwan yang beralamat di Kampung Sangkali Rt.01 Rw.01 Desa Mekarbakti Kecamatan  Kadungora Kabupaten Garut.

Kemudian pemenang berikutnya yang mendapat hadiah atas nama Mehanti dengan beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No. 27, Rt.03 Rw. 09 Desa Sucikaler Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

KASIE PROPAM POLRES GARUT MELAKSANAKAN BLUSUKAN UNTUK MONITOR PERILAKU ANGGOTA

Thu Sep 15 , 2016
​POLRES GARUT – Kegiatan pengecekan dan monitoring sikap serta perilaku anggota kepolisian sektor jajaran Polres Garut kerap dilakukan oleh Kasie propam Iptu Amat R, dengan di dampingi bersama anggotanya secara blusukan. Uniknya kegiatan pengecekan ini terkesan silent atau lebih di kenal dengan kata blusukan ke beberapa daerah target pemantauan yang […]