Meminimalisir Kemacetan Polsek Bayongbong Lakukan Pengaturan Lalu-Lintas

Polsek Bayongbong Mengatur Lalu Lintas Pagi untuk Meminimalisir Kemacetan
Bripka Asep Gani Mengatur Lalu Lintas Pagi untuk Meminimalisir Kemacetan

POLSEK BAYONGBONG – Anggota Polsek Bayongbong Polres Garut melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari guna meminimalisir kemacetan di wilayah tersebut. Minggu (14/5//2023)

Kapolsek Bayongbong, AKP Yusli Yulianto, mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas pada pagi hari dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan. “Kami melihat banyaknya kendaraan yang melintas pada pagi hari, terutama kendaraan roda dua yang menuju ke kota Garut untuk bekerja atau sekolah. Hal ini sering menimbulkan kemacetan,” ujarnya.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini, Bripka Asep Gani mengatur arus kendaraan dari pertigaan jalan baru andir Bayongbong. Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini, dapat membantu meminimalisir kemacetan yang sering terjadi di wilayah Bayongbong. Kami juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” tutup AKP Yusli.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka merasa terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh petugas polisi, sehingga mereka bisa sampai ke tempat tujuan dengan lebih cepat dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Garut Kota Melaksanakan Layanan Pagi hari

Wed May 31 , 2023
Bripka Ipan, anggota Polsek Garut Kota, melakukan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka pelayanan publik serta penyebrangan. Kegiatan ini merupakan bagian dari Kamseltibcarlantas yang dilakukan secara rutin oleh jajaran Polsek Garut Kota, Satuan Shabara, dan Bhabinkamtibmas. Dalam menghadapi arus lalu lintas yang padat menjelang buka puasa di Wilayah Hukum Polsek […]