Menanggapi Musim Pancaroba Anggota Sat Sabhara Polres Garut Dilatih Menggunakan Mesin Alat Berat

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman No.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Kasat Sabhara memimpin pelaksanaan apel pagi Sat Sabhara Polres Garut untuk memberikan evaluasi kinerja tugas dan kehadiran anggota dalam apel pagi, […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman No.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Kasat Sabhara memimpin pelaksanaan apel pagi Sat Sabhara Polres Garut untuk memberikan evaluasi kinerja tugas dan kehadiran anggota dalam apel pagi, kegiatan ini rutin dilaksanakan demi menumbuhkan rasa tanggung jawab dalam diri personil itu sendiri.

Selepas pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Sat Sabhara Polres Garut melaksanakan kegiatan dengan latihan cara penggunaanh gergaji mesin dengan pemberi materi IPTU H.Ujen Pasi Log Bag Sumda Polres Garut.

Kegiatan ini bertujuan untuk melatih keterampilan dan kesiapan anggota Sat Sabhara Polres Garut dalam menghadapi musim pancaroba ini dengan kata lain bencana alam akan kerap terjadi dan sebagai salah satu kesiapan anggota pun wajib mengetahui materi ini. Karena Sat Sabhara adalah ujung tombak tugas Kepolisian.

polresgarut

Next Post

Polsek Talegong Membantu Warga Desa Sukalaksana Membersihkan Longsoran Batu Yang Menimbun Jalan Alternatif

Wed Mar 14 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Talegong Kabupaten Garut. Anggota Unit Sabhara Polsek Talegong yang didampingi oleh anggota piket jaga Polsek Talegong menerima laporan dari warga bahwa telah terjadi kejadian longsor yang […]