Menggunakan Patroli Berkuda Sat Polair Polres Garut Langkah Antisipasi

Polres Garut – Animo pengunjung wisata pantai pesisir selatan Kabupaten Garut beberapa hari setelah pelaksanaan lebaran tahun 2017 selalu dipadati oleh warga masyarakat pecinta pantai. Hal ini mulai terlihat dari jumlah kendaraan sepeda motor ataupun mobil yang memasuki wilayah selatan dari pos pantau satgas bantuan ops ramadniya 2017. Ribuan pengunjung […]

a16c10db-4f0f-43b8-b8fc-9f10c9dd06edPolres Garut – Animo pengunjung wisata pantai pesisir selatan Kabupaten Garut beberapa hari setelah pelaksanaan lebaran tahun 2017 selalu dipadati oleh warga masyarakat pecinta pantai.

Hal ini mulai terlihat dari jumlah kendaraan sepeda motor ataupun mobil yang memasuki wilayah selatan dari pos pantau satgas bantuan ops ramadniya 2017.

Ribuan pengunjung berdatangan silih berganti untuk menikmati suasana pantai dari pagi hingga sore hari yang lebih didominasi oleh pengunjung lokal ( dalam negeri ).

Melihat fenomena jumlah pendatang yang banyak dan selalu terjadi setiap gelaran pengamanan lebaran tahunan ini, Satgas bantuan Ops Ramadniya 2017 melakukan patroli pantai berkuda, untuk memudahkan mobilitas ataupun pergerakan dalam pengawasan di sepanjang pesisir pantai selatan.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa “ Upaya Patroli berkuda yang dilakukan Kasat Polair Polres Garut sangat efisien dalam hal mobilitas pengawasan pengunjung wisata di sepanjang pesisir pantai selatan khususnya pantai santolo”

polresgarut

Next Post

Menghabiskan Waktu Di Jalan Selama Pengamanan Lebaran 2017

Sat Jul 1 , 2017
Polres Garut – Tanggung jawab moral dan dedikasi tinggi yang dilakukan Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, S.I.K M.Si bersama Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat, S.I.K, M.Si serta beberapa perwira pengendali lapangan patut mendapat apresiasi. Sejak hari petama berlakunya Ops Ramadniya 2017, kedua petinggi Polri di Wilayah Kabupaten Garut […]