MENGGUNAKAN SEPEDA MOTOR KAPOLSEK CISOMPET MENEMBUS RIMBUNNYA HUTAN BELANTARA

POLRES GARUT – Bertempat di Desa Cikondang pada hari Jum’at 26 Agustus 2016 Kepala Kepolisian Sektor Cisompet melakukan kegiatan pencegahan serta silahturahmi dengan warga masyarakat desa Cikondang. Dalam kegiatan ini Kapolsek Cisompet bersama Kanit IK melakukan kegiatan jum’at keliling dengan menggunakan sepeda motor menembus rimbunnya pohon yang tumbuh subur di […]

POLRES GARUT – Bertempat di Desa Cikondang pada hari Jum’at 26 Agustus 2016 Kepala Kepolisian Sektor Cisompet melakukan kegiatan pencegahan serta silahturahmi dengan warga masyarakat desa Cikondang.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Cisompet bersama Kanit IK melakukan kegiatan jum’at keliling dengan menggunakan sepeda motor menembus rimbunnya pohon yang tumbuh subur di sepanjang jalan menuju Kampung Desa, Desa Cikondang Kabupaten Garut.

Kegiatan jum’at keliling yang bertempat di masjid Jami al Mutaqin, Kapolsek Cisompet berkesempatan memberian pesan-pesan kamtibmas, diantaranya :  diharapkan warga masyarakat tetap mengantisipasi serta waspada terhadap pengaruh paham radikalisme ataupun ISIS,  mebiasakan wajib lapor 1 x 24 jam, bagi tamu yang mendatangi wilayahya, membudayakan kembali dan mengawasi warga pendatang yang memasuki ke wilayah desa, kemudian kepada aparat desa agar wajib mengecek warga pendatang untuk kemudian didata sekaligus melaporkan ke petugas bhabinkamtibmas, senantiasa mewaspadai kepada orang-orang yang menawarkan sepeda motor ataupun mobil tanpa dilengkapi surat surat kendaraan untuk secepatnya melaporkan kepada bhabinkamtibmas, dalam hal peredaran miras dan narkoba, bila ada segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau ke polsek cisompet.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT AKBP ARIF BUDIMAN, SIK, M.Si, MENGUNJUNGI ANAK YATIM PIATU SERTA LANSIA

Sat Aug 27 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 26 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 13. 00 wib s/d selesai,  Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP ARIP BUDIMAN,S.Ik, M.Si  beserta Kasat Binmas Polres Garut AKP PONIMAN didampingi oleh Kapolsek Banyuresmi mengunjungi dan melakukan silahturahmi ke kampung Sarianten. Bertempat Mushola BANI SADELI di kampung […]