Menghabiskan Waktu Di Jalan Selama Pengamanan Lebaran 2017

Polres Garut – Tanggung jawab moral dan dedikasi tinggi yang dilakukan Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, S.I.K M.Si bersama Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat, S.I.K, M.Si serta beberapa perwira pengendali lapangan patut mendapat apresiasi. Sejak hari petama berlakunya Ops Ramadniya 2017, kedua petinggi Polri di Wilayah Kabupaten Garut […]

b6c4bd00-aacf-4b34-9b05-0fdc112cd616Polres Garut – Tanggung jawab moral dan dedikasi tinggi yang dilakukan Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, S.I.K M.Si bersama Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat, S.I.K, M.Si serta beberapa perwira pengendali lapangan patut mendapat apresiasi.

Sejak hari petama berlakunya Ops Ramadniya 2017, kedua petinggi Polri di Wilayah Kabupaten Garut ini menghabiskan waktunya di sepanjang jalur mudik dan balik lebaran tahun 2017, untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian pengamanan lebaran 2017 bisa berjalan dengan sukses.

Para perwira pengendali lapangan juga melakukan hal yang sama, selalu berada terdepan dalam mengawasi dan memantau personel ataupun situasi arus lalu-lintas yang melewati wilayah Kabupaten Garut.

Tercatat jalur Limbangan dan Kadungora sudah melaksanakan beberapa kali upaya dan cara bertindak pemberlakukan one way sepenggal yang dimotori oleh Kasat Lantas Polres Garut AKP Ardi Wibowo bersama anak buahnya.

Peran serta Kapolsek jajaran yang terlintasi jalan nasional ataupun jalan-jalan penghubung juga mempunyai andil yang besar terhadap susksenya pelaksanaan pengamanan mudik lebaran 2017.

Dedikasi personel Polres Garut yang selalu mengikuti segala informasi perintah dari satuan atas membuat dinamika operasi terasa berisi pada tahun  2017 ini.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa “ Seluruh personel Polres Garut ingin melayani warga masyarakat yang sedang melaksanakan mudik lebaran 2017 dengan situasi yang aman, nyaman dan lancar begitupun sebaliknya nanti saat pemudik kembali dari kegiatan acara lebaran di kampung halamannya ”

polresgarut

Next Post

Pengunjung Wisata Alam Gunung Papandayan Mulai Menurun.

Mon Jul 3 , 2017
Polres Garut  –  Penurunan kunjungan obyek wisata Alam Gunung Papandayan pada hari senin tanggal 3 Juli 2017 sekitar pukul 17.30 wib cukup signifikan. Pengunjung wisata alam yang didominasi oleh wisatawan lokal tampak lebih banyak pada hari kedua lebaran tahun 2017 ini. Dari data yang tercatat bahwa kunjungan wisata alam gunung […]