MENJADI DAERAH RAWAN ANTRIAN KENDARAAN, POLRES GARUT MELAKUKAN PENYISIRAN

POLRES GARUT – Jumlah kendaraan yang melalui jalur jalan raya Leles-Kadungora-Nagrek adalah jalur yang rawan akan antrian kendaraan, hal ini sering terjadi saat hari-hari besar ataupun libur panjang. Penugasan personel di jalur jalan raya adalah salah satu jawaban dari permasalahan antrian kendaraan yang menjadi salah satu barometer keberhasilan Kepolisian Resor […]

POLRES GARUT – Jumlah kendaraan yang melalui jalur jalan raya Leles-Kadungora-Nagrek adalah jalur yang rawan akan antrian kendaraan, hal ini sering terjadi saat hari-hari besar ataupun libur panjang.

Penugasan personel di jalur jalan raya adalah salah satu jawaban dari permasalahan antrian kendaraan yang menjadi salah satu barometer keberhasilan Kepolisian Resor Garut dalam mengatasi Kemacetan yang insidental ataupun secara berulang.

Masyarakat  mungkin mengetahui ada beberapa faktor penyebab timbulnya kemacetan ini, mulai dari  efek Jalan Nagrek ataupun efek bottle neck yang ada di wilayah kecamatan Kadungora ataupun kecamatan leles.

Beberapa cara telah berhasil dilakukan oleh Kepolisian Resor Garut dalam mengatasi antrian panjang kendaraan, seperti melakukan kegiatan one Way sepenggal yang sangat efektif, tentunya dengan didukung oleh anggota polsek sebagai kekuatan back up dalam suksesnya Polri khususnya Polres Garut dalam melayani warga Masyarakat dalam hal Kelancaran lalu-lintas.

Peran perwira pengendali wilayah ( Kapolsek ) sebagai back up satuan lantas adalah faktor kunci dalam manajemen trafic system yang terkoordinir oleh TMC Satuan Lalu-Lintas Polres Garut, TMC dalam perannya sangat penting sebagai pemberi informasi awal untuk mencegah terjadinya kemacetan yang lebih parah lagi.

Satuan Lalu-lintas Kepolisian Resor Garut sudah berkomitmen untuk berjibaku dalam mengatasi kemacetan lalu-lintas, anggota satuan lantas Polres dan Polsek mempunyai jiwa juang dalam semangat dirinya untuk membuktikan bahwa POLRI memang untuk melayani warga masyarakat, hal ini dibuktikan sepanjang sore hingga  malam ini, senin ( 12/9)

polresgarut

Next Post

POLSEK CIBIUK MELAKUKAN PATROLI DAN PENGAMANAN KEGIATAN IDUL ADHA 1437 H

Mon Sep 12 , 2016
POLRES GARUT –  Warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha 1437 H tahun 2016 di beberapa lokasi mendapat perhatian dari seluruh personel kepolisian Resor Garut dengan polsek jajarannya yang tersebar di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Garut. Oleh sebab itu pada kesempatan tersebut personel Kepolisian Sektor sebagai ujung tombak […]