Menjagamu Tetap Nyaman

Garut –  “Ada perasaan damai dihati saat melihat Polisi masih berjaga berdiri bertugas di sepanjang perjalanan kami, ada perasaan bangga saat melihat seorang anggota Polisi tanpa mengeluh sedikitpun saat kami memaki jika perjalan terasa lama, Wajah yang terlihat lelah masih tetap tersenyum menyapa kami jika tersesat tidak tahu arah”, Itu […]

9f75803a-ae95-418c-9df7-0043d1fc79d0Garut –  “Ada perasaan damai dihati saat melihat Polisi masih berjaga berdiri bertugas di sepanjang perjalanan kami, ada perasaan bangga saat melihat seorang anggota Polisi tanpa mengeluh sedikitpun saat kami memaki jika perjalan terasa lama, Wajah yang terlihat lelah masih tetap tersenyum menyapa kami jika tersesat tidak tahu arah”, Itu adalah sepenggal pengakuan seorang warga yang kebetulan bertemu dengan saya, saat melepas lelah untuk istirahat beberapa menit sebelum melanjutkan kembali perjalanannya.

Dalam benak saya berpikir mungkin pengendara tadi melihat dan mengalami langsung sebuah peristiwa yang menurutnya “Polisi Itu Baik”, tentunya saya bangga dalam hati juga mendengarnya dan membuat lelah saya hilang seketika, energy baru seakan terisi kembali ke tubuh ini.

Selanjutnya melakukan perjalanan seputaran wilayah Kabupaten Garut dan ingin melihat apakah benar yang dikatakan pengendara saat menceritakan perjalanannya tadi, saya susuri jalan beraspal dari wilayah leles, Kadungora,Tarogong, Limbangan, Cibatu, Malangbong, berputar-putar  hanya ingin memuaskan rasa penasarana saya.

Akhirnya saya mengakui memang benar apa yang dikatakan pengendara tadi Polisi melakukan tugasnya dengan tidak mengenal waktu, lelah terlihat namun masih bisa berdiri masih bisa terlihat di beberapa Pos pengamanan Ops Lilin Lodaya 2017 (23/12/2017).

Menjadi Polisi mungkin sudah menjadi garisan tangannya, selamat bertugas pak Polisi terima kasih telah bertugas menjaga kami, terima kasih telah membuat kami nyaman selama perjalanan, semoga tugasmu menjadi salah satu lahan Ibadahmu.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Mengunjungi Yayasan Assadiliyah

Sun Dec 24 , 2017
Garut – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H Tahun 2017 yang bertempat di Yayasan Assadiliyah Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut di hadiri Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.IK,( 24/12/2017) Kedatangan Polisi Nomer Satu di Kabupaten Garut ini dalam rangka kegiatan silahturahmi yang sering dilakukannya semenjak menjabat menjadi Kapolres Garut. […]