Menjelang Bulan Ramadhan, Polsek Singajaya Polres Garut Mengecek Kendaraan Dinasnya.

Garut, Bertempat di halaman markas kepolisian sektor singjaya polres garut polda jabar, anggota pemegang kendaraan dinas, melakukan pemeriksaan kendaran dinasnya, selasa (22/03/2022)

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wiib, dipimpin langsung kapolsek singajaya, dengan tujuan mengetahui kondisi terakhir kendaraan dinas dalam rangka persiapan menghadapi tugas menjelang bulan ramadhan.

“ kendaraan dinas ini wajib di periksa kondisinya sebagai langkah awal persiapan untuk kelancaran pelaksanaan tugas menjelang bulan Ramadhan “, ujar sahono.

Selama kegiatan berlangsung dengan hasil pemeriksaan seluruh aspek kendaraan dinas baik mobil dan sepeda motor masih dalam layak pakai.

Kapolsek Singajaya  ajun komisaris polisi sahono  menegaskan bahwa pengecekan kendaraan dinas adalah pelaksanaan yang rutin di lakukan anggotanya, namun untuk kali ini, pengecekan lebih menyeluruh, sebagai awal persiapan menghadapi tugas menjelang bulan Ramadhan. (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kendaraan Dinas Polsek Pameungpeuk Polres Garut Dipersiapkan Menjelang Bulan Ramadhan.

Wed Mar 23 , 2022
Garut, Bertempat di halaman markas kepolisian sektor pamengpeuk polres garut polda jabar, anggota pemegang kendaraan dinas, berbaris merapatkan barisan untuk melakukan pemeriksaan kendaran dinasnya, rabu (23/03/2022) Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 wiib, dipimpin langsung kapolsek pameungpeuk, dengan tujuan mengetahui kondisi kendaraan dinas dalam rangka persiapan menghadapi tugas menjelang bulan […]