Menjelang Hari Kemerdekaan RI ke 76 Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Garut Tunaikan Bhakti Kesehatan Polri Untuk Masyarakat

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Jl. Raya Leles No.KM.13, Haruman, Kec. Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44152 , Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Garut kali ini mengunjungi PT Hoga Garmen untuk menggelar kegiatan vaksin massal karyawan , staff dan pimpinan PT Hoga Garmen. Rabu (4/8/2021).

Tentunya kegiatan ini sudah mendapatkan izin dari PT Hoga Garmen untuk menggelar vaksinasi massal , kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasub Satgas Covid-19 Kec.Leles yakni Kapolsek Leles AKP Nurdin Jaelani yang didampingi oleh Ipda Irvan Ferdiansyah, S,Psi., Paurlat Bag SDM Polres Garut.

Polres Garut bersama UPT Puskesmas Leles menyiapkan dosis vaksin sebanyak 30 vial dengan jenis vaksin Sinovac , Jumlah keseluruhan peserta vaksin ada 92 orang , sebanyak 80 orang dinyatakan memenuhi syarat untuk divaksin dan berhasil mendapatkannya , namun ada 12 orang yang tidak memenuhi syarat untuk divaksin.

Dari 30 vial dosis vaksin tersisa 22 vial dan yang terpakai sebanyak 8 vial vaksin , selama kegiatan vaksinasi protocol kesehatan sangat dikedepankan serta dijalankan sebegitu ketat. Seluruh peserta vaksin memenuhi syarat untuk divaksin dan yang tidak memenuhi syarat dengan alasan pernah terpapar covid 19 serta kondisi badan sedang kurang sehat.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Leles AKP Nurdin Jaelani , Paurlat Sumda Polres Garut Ipda Irvan ferdiansyah P.si ,  Sertu Sani Babinsa Koramil Leles , Andri kustendi Manager Umum Pt. Hoga Garmen , dr. H. Dadan Agus Dhaniswara ,mm Kepala Puskesmas Leles kab, Garut , Anggota Polres Garut 9 personil , tenaga kesehatan puskesmas leles 5 personil , Dinkes 5 personil , pt Hoga Garmen 4 personil.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka tranformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cilawu Kawal Penyaluran Program Bantuan Beras PPKM 2021 Untuk Desa Sukamaju

Wed Aug 4 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Ditengah situasi pandemic virus Covid-19 banyak warga yang mengalami kekurangan terutama di bidang ekonomi , Masyarakat Kabupaten Garut pun tidak luput dari dampak tersebut.(4/8/2021) Pemerintah Republik Indonesia melalui pemerintah daerah khususnya Kab.Garut selalu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ataupun Bantuan Sosial berupa materi dan kebutuhan pokok […]