MENJELANG HUT RI KE 71 POLRES GARUT MEMPERCANTIK MARKAS KOMANDO

POLRES GARUT – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 yang jatuh setiap bulan agustus, anggota Kepolisian Resor Garut serta Polsek jajaran polres garut melakukan pembenahan markas Komando dengan melakukn korve atau kebersihan. Beberapa ruangan perkantoran di Polsek jajaran polres Garut dilakukan pengecetan ataupun membersihkan ruang-ruang unit […]

POLRES GARUT – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 yang jatuh setiap bulan agustus, anggota Kepolisian Resor Garut serta Polsek jajaran polres garut melakukan pembenahan markas Komando dengan melakukn korve atau kebersihan.

Beberapa ruangan perkantoran di Polsek jajaran polres Garut dilakukan pengecetan ataupun membersihkan ruang-ruang unit di Mapolsek serta halaman sekitar perkantoran, Bedera merah putih pun terpasang dengan rapi.

Semua peralatan perkantoran di atur sedemikian rupa sehingga terlihat asri jika dipandang, rumput yang tumbuh liar dibabat habis, nampak anggota polsek terlihat memasang umbul-umbul yang bernuansa sang merah putih.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK LEUWIGOONG MELAKUKAN PATROLI DI SEKITAR LOKASI KEGIATAN

Sun Aug 14 , 2016
POLRES GARUT – Dalam rangka mensukseskan kegiatan dalam keadaan aman dan tertib anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong melaksanakan patroli di wilayah kecamatan Leuwigoong khususnya lokasi kegiatan upacara memperingati hari pramuka se kecamatan leuwigoong. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2016 pukul 08.00 Wib dengan berlokasi di Lapangan Jamaras […]