Menjelang Libur Panjang Ulang Tahun Imlek , Sat Polair Polres Garut Tingkatkan Patroli Di Sekitar Pantai Wisata

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di kawasan Wisata Pantai Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Garut telah melaksanakan kegiatan pemasangan rambu – rambu dan peringatan larangan berenang di kawasan tempat rawan Kecelakaan Laut. Kegiatan ini […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di kawasan Wisata Pantai Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Garut telah melaksanakan kegiatan pemasangan rambu – rambu dan peringatan larangan berenang di kawasan tempat rawan Kecelakaan Laut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi agar pengunjung yang berwisata ke laut selalu dalam keselamatan tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan . Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengapresiasi kegiatan tersebut karena dengan adanya rambu setidaknya membuat wisatawan merasa aman dan nyaman saat berwisata.

WhatsApp Image 2018-02-16 at 14.16.48

polresgarut

Next Post

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut Melaksanakan Rapat Persiapan Lomba PKS Se-Kabupaten Garut

Fri Feb 16 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum MaPolres Garut. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut yang didampingi oleh Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah melaksanakan persiapan lomba PKS se-Kab.Garut yang akan diselenggarakan oleh Sat Lantas Polres […]