MENJELANG WEEK END, SAT SABHARA SIAPKAN PERSONEL UNTUK BACK UP KEGIATAN

Garut – Perkembangan wilayah kabupaten Garut yang menjadi salah satu dari sekian daerah yang menjadikan tempat wisata ataupun tempat untuk sekedar berlibur pada akhir minggu ( week end ). menjadikan perhatian bagi personel polres Garut, oleh sebab itu satuan sabhara yang telah disiapkan sebagai personel bantuan dalam back up untuk […]

Garut – Perkembangan wilayah kabupaten Garut yang menjadi salah satu dari sekian daerah yang menjadikan tempat wisata ataupun tempat untuk sekedar berlibur pada akhir minggu ( week end ).

menjadikan perhatian bagi personel polres Garut, oleh sebab itu satuan sabhara yang telah disiapkan sebagai personel bantuan dalam back up untuk melakukan pengaturan lalu-lintas di sepanjang jalur jalan raya yang menuju daerah wisata.

Bantuan personel dari satuan sabhara sering dilakukan manakala peningkatan volume kendaraan yang menuju Kabupaten Garut begitu padat, sedangkan personel Satuan Lalu-lintas bersama personel Polsek tidak mampu untuk mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di setiap akhir minggu.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

WAKA POLRES GARUT, LAKUKAN APP PERSONEL PAM MAKO

Sat Jul 16 , 2016
Garut – Bertempat di halaman SPKT Polres Garut telah dilaksanakan kegiatan pengecekan dan kesiapan anggota siaga yang dilakukan oleh Waka Polres Garut Kompol Gotam H, S.I.K, M.Si. Kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan sesaat setelah melaksanakan ibadah Shalat Jum’at kepada para petugas jaga piket mako dan petugas siaga piket fungsi. Dalam kesempatan tersebut […]