Menjelang Weekend, Polsek Kadungora Melakukan Anev Pelaksanaan Tugas

Garut, Kehadiran petugas Polri khususnya anggota Kepolisian Sektor Kadungora Polres Garut Poda Jabar, di jalur lalu-lintas kadungora adalah suatu keharusan, hal ini menjadi atensi pimpinan dalam melayani waraga masyarakat penguna jalan.

Penyampaian analisa tugas personel dilakukan saat kegiatan pelaksanaan apel pagi bertempat di halaman mapolsek Kadungora, sekitar pukul 08.00 Wib, dengan pimpinan Kapolsek Kadungora Kompol Jajang Rachmat S.Sos, M.Si, Kamis ( 19/19 )

Personel polsek kadungora berjumlah sekitar 15 ( lima belas ) orang, menerima arahan yang disampaikan Kapolsek Kadungora Kompol Jajang Rachmat S.Sos, M.Si, antara lain sebagai berikut : Agar anggota Lalu Lintas dan Sabhara Polsek Kadungora melaksanakan Turjawali, dan patroli objek-objek vital, Kepada Bhabinkamtibmas agar melaksanakan giat sambang, anjangsana dan ditiap desa binaan, kepada seluruh personel agar tetap menjaga Kesehatan, Kekompakan dan Kebersamaan sesama anggota serta Menjaga Kebersihan di Lingkungan Mako Polsek Kadungora.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Minimalisir Kemacetan Lalu-Lintas, Anggota Polsek Tarogong Kidul Melayani Warga Masyarakat

Thu Sep 19 , 2019
Garut, Kemacetan lalu-lintas adalah salah satu problem permasalahan jalan raya yang selalu menjadi bahan pembicaraan yang hangat di kabupaten Garut akhir-akhir ini. Tanggung jawab tugas anggota satuan lalu-lintas polres Garut sebagai landing sektor di pertaruhkan dalam menangani permasalahan klasik kemacetan di jalan raya. Warga masyarakat akan berpikir kritis saat melihat […]