MENYAMBUT HUT POLWAN YANG KE 69 , SELURUH ANGGOTA POLWAN MEMPERSIAPKAN KEGIATAN YANG POSITIF

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Ruang rapat Suardja Atma Saputra Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Seluruh personil polwan Polres Garut telah mengikuti kegiatan video conference yang ditujukan kepada seluruh anggota polwan senusantara dalam rangka […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Ruang rapat Suardja Atma Saputra Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Seluruh personil polwan Polres Garut telah mengikuti kegiatan video conference yang ditujukan kepada seluruh anggota polwan senusantara dalam rangka menyambut HUT Polisi Wanita yang ke 69.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan adanya kegiatan video conference yang dilaksanakan oleh polwan polres garut dengan tema kerja bersama dan aksi nyata sebagai bentuk wujud syukur dan terimakasih telah bertambahnya usia pengabdian sebagai abdi negara wanita.

polresgarut

Next Post

WAKAPOLRES GARUT MEMBERIKAN PENGALAMAN SERTA PENGETAHUAN TERHADAP KEGIATAN OBSERVASI DARI SESPIMMEN POLRI

Mon Aug 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang didampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si […]