Meskipun Hujan Namun Tugas Selalu Menjadi Prioritas

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut yang tepatnya di Kecamatan Garut Kota. Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan . Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut yang tepatnya di Kecamatan Garut Kota.

Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan .

Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( Rutan ) sampai ke Pengadilan Negeri Garut untuk menjalani proses persidangan dengan jumlah tahanan sebanyak 19 orang tahanan laki-laki .

Kegiatan pengawalan tahanan ini bertujuan agar mendampingi situasi proses persidangan beserta perjalanan dari Pengadilan Negeri Garut maupun kembali ke Rumah Tahanan Garut berjalan aman terkendali .

 

 

WhatsApp Image 2018-01-22 at 11.20.12

polresgarut

Next Post

Patroli Bersepeda Sat Sabhara Polres Garut "Sentuh" Setiap Elemen Masyarakat Garut

Mon Jan 22 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bersepeda dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. […]