Minimalisir Kemacetan Lalu-Lintas, Anggota Polsek Tarogong Kidul Melayani Warga Masyarakat

Garut, Kemacetan lalu-lintas adalah salah satu problem permasalahan jalan raya yang selalu menjadi bahan pembicaraan yang hangat di kabupaten Garut akhir-akhir ini.

Tanggung jawab tugas anggota satuan lalu-lintas polres Garut sebagai landing sektor di pertaruhkan dalam menangani permasalahan klasik kemacetan di jalan raya.

Warga masyarakat akan berpikir kritis saat melihat seorang petugas Polri yang terlihat acuh bahkan tidak peduli saat berada di titik kemacetan lalu-lintas perkotaan.

Namun tidak demikian bagi anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kidul, sosok personel Polri pengabdi masyarakat pantas di sematkan kepada Aiptu Sukijo saat melaksanakan tugas pengaturan lalu-lintas.

Sekitar pukul 06.30 Wib, Panit 1 sabhara Polsek Tarogong Kidul Aiptu Sukijo melaksanakan kegiatan rawan pagi dan gatur lalin di sekitar jalan raya SD Persis Rancabogo dan bunderan simpang lima Tarogong, kamis ( 19/19).

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mulai Dari Hal Kecil

Mon Sep 30 , 2019
Garut, kita lahir ke dunia ini tumbuh dari kecil yang tidak bisa melakukan apapun menjadi besar dan bergerak, bisa berjalan, berlari ataupun melompat, tentunya melaui proses yang harus dilalui, tidak bisa sesingkat itu, perlu waktu. seperti halnya kalimat, adalah rangkaian dari kata, kata rangkaian dari hurup, huruf rangkaian dari garis, […]