MINIMARKET DI SEGEL, MUSPIKA KEC KARANGPAWITAN MENDAMPINGI SAT POL PP

POLRES GARUT – Sejumlah toko modern alias minimarket tak berijin seperti Alfamart dan Indomaret yang belakangan sangat menjamur akan ditertiban, seperti yang dilakukan Sat Pol PP Pemda Kabupaten Garut bersama Muspika Kecamatan Karangpawitan melakukan penutupan operasional minimarket toko Alfamart. Seperti yang terjadi pada hari kamis tanggal 28 Juli 2016, sekitar […]

POLRES GARUT – Sejumlah toko modern alias minimarket tak berijin seperti Alfamart dan Indomaret yang belakangan sangat menjamur akan ditertiban, seperti yang dilakukan Sat Pol PP Pemda Kabupaten Garut bersama Muspika Kecamatan Karangpawitan melakukan penutupan operasional minimarket toko Alfamart.

Seperti yang terjadi pada hari kamis tanggal 28 Juli 2016, sekitar pukul 14.30 wib muspika kecamatan karangpawitan mendampingi petugas Sat Pol PP  Kabupaten Garut dalam rangka penutupan toko Alfamart yang belum memiliki perijinan.

Kegiatan mendampingi kabid penegakan perda sdr Riko dari Sat Pol PP Kabupaten garut melakukan penutupan dan penyegelan toko Alfamart yang terletak di kampung biru Desa Situjaya kecamatan  karangpawitan yang belum memiliki legalitas perijinan .

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK PAKENJENG BERSAMA POLSEK PAMULIHAN BERHASIL MENGGAGALKAN AKSI PENCURIAN MOBIL

Thu Jul 28 , 2016
POLRES GARUT – Kejadian pencurian mobil jenis pick up warna hitam nopol Z-8819 yang terjadi di Kampung dangdeut desa jatiwangi Kecamatan pakenjeng pada pukul 02.00 Wib berhasil di gagalkan. Bermula saat kendaraan berhasil diambil oleh pelaku dari dalam garasi dengan cara merusak kunci, saat itu istri korban bangun dan mendengar […]