MIRIS SEKELOMPOK PEMUDA YANG ASIK MABUK DI MUKA UMUM TERNYATA MASIH PELAJAR SMP DAN SMA

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat pusat perkotaan Kota Garut anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah menemukan sekelompok pemuda yang sedang asik mabuk di pinggir jalan. Anggota mengambil langkah dengan mengamankan sekelompok pelajar yang mabuk di muka umum […]

WhatsApp Image 2017-03-09 at 00.50.45Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat pusat perkotaan Kota Garut anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah menemukan sekelompok pemuda yang sedang asik mabuk di pinggir jalan.

Anggota mengambil langkah dengan mengamankan sekelompok pelajar yang mabuk di muka umum karena telah melanggar ketertiban umum dan aturan yang berlaku.

Anggota pun turut serta mengamankan barang bukti 3 botol ciu, 1 botol arak dan 3 unit kendaraan roda dua, dan semua barang bukti langsung diserahkan kepada Satuan Reskrim Polres Garut untuk ditindak lanjuti.(Ag)

polresgarut

Next Post

POLISI MEMBANTU MENYEBRANGKAN WARGA MANULA

Thu Mar 9 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Persimpangan Jalan Pembangunan arah menuju Pemerintah Daerah Kabupaten Garut menuju Bundaran Simpang Lima. Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di persimpangan Jalan Pembangunan yang terkenal padat […]