MONITORING KEGIATAN MUSRENBANG DESA MEKARGALIH

Polres Garut – Bhabinkamtibmas desa Mekargalih Polres Garut Polda Jabar Bripka Hilman SE melaksanakan kegiatan monitoring musrenbang tingkat Desa Mekargalih Kec Tarogong Kidul Kab Garut pada hari Jum’at tanggal 18 Januari 2019 pukul 14.00 wib untuk anggaran tahun 2020. Kegiatan tersebut dibuka oleh sambutan dari Camat Tarogong Kidul Hj. Lilis […]

Polres Garut – Bhabinkamtibmas desa Mekargalih Polres Garut Polda Jabar Bripka Hilman SE melaksanakan kegiatan monitoring musrenbang tingkat Desa Mekargalih Kec Tarogong Kidul Kab Garut pada hari Jum’at tanggal 18 Januari 2019 pukul 14.00 wib untuk anggaran tahun 2020.

Kegiatan tersebut dibuka oleh sambutan dari Camat Tarogong Kidul Hj. Lilis Neti, S.Sos, M.Si. dan di;anjutkan dengan rapat pembahasan anggaran 2020 dan dihadiri oleh pejabat sementara Kepala Desa Mekargalih Idad Badrudin SE, Ketua BPD Desa Mekargalih, seluruh ketua Ketua RW /RT Desa Mekargalih, Ketua MUI, tokog agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Kader PKK Desa Mekargalih yang berjumlah sekitar 130 orang.

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas tidak luput untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas terutama pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu sehingga tercipta pemilihan caleg dan capres 2019 yang aman sejuk dan damai (IHR)

 

polresgarut

Next Post

SAMBANG BHABINKAMTIBMAS DESA MARIPARI

Mon Jan 21 , 2019
Polres Garut – Bhabinkamtibmas Desa sukasono Polsek Sukawening Aipda Dian Sopian M pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019 pukul 08.00 Wib s/d selesai telah melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka di Desa Maripari Kec Sukawening yang masuk kedalamm wilayah hukum Polres Garut Polda Jabar. Dalam kesempatan tersebut Aipda Dian […]