Muspida Kabupaten Garut Siap Membantu Polres Garut Untuk Memberikan Kelancaran Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Jabar

Polres Garut -Pada hari Jum’at tanggal 26 Januari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan Gladi Bersih terkait kesiapan yang bertempat di Lapangan Ciateul dalam rangka menyambut kunjungan kerja Kapolda Jabar bersama rombongan ke Wilayah  hukum […]

Polres Garut -Pada hari Jum’at tanggal 26 Januari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan Gladi Bersih terkait kesiapan yang bertempat di Lapangan Ciateul dalam rangka menyambut kunjungan kerja Kapolda Jabar bersama rombongan ke Wilayah  hukum Polres Garut.

Kapolda Jabar beserta rombongan akan mengunjungi Kabupaten Garut pada esok hari dengan tujuan untuk melaksanakan kegiatan bhakti sosial dan menyambangi wilayah selatan Kabupaten Garut dengan menggunakan motor trail.

Kapolres Garut bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dalam Gladi bersih ini , kegiatan ini pun dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Garut , Personil Polres Garut , Brimob subden 4 Garut , Anggota Kodim 0611 Garut , Damkar Kabupaten Garut , Dishub Kabupaten Garut dan Sat Pol PP Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

Kapolda Jabar Tiba Di Kabupaten Garut

Sat Jan 27 , 2018
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Lapangan SOR Ciateul Garut Jl.Merdeka Kelurahan Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.   Giat Upacara / Apel Pasukan dan Simulasi Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Ops Mantap Praja Lodaya 2018 Se Wilayah Priangan Assalamualaikum […]