Muspika Kadungora bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan sungai

Garut – Aparat gabungan TNI-Polri dan Kecamatan bersama komponen masyarakat melakukan kerja bakti untuk membersihkan sungai Cigunung Agung yang berada di kadungora,Garut. “Ini kita kerja bakti membersihkan sungai. Kita melakukan ini bersama Polri-TNI, warga ,” kata Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S. sos. M. Si, jumat (04/5/2018).Jajang menjelaskan, kegiatan tersebut […]

Garut – Aparat gabungan TNI-Polri dan Kecamatan bersama komponen masyarakat melakukan kerja bakti untuk membersihkan sungai Cigunung Agung yang berada di kadungora,Garut.

“Ini kita kerja bakti membersihkan sungai. Kita melakukan ini bersama Polri-TNI, warga ,” kata Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S. sos. M. Si, jumat (04/5/2018).Jajang menjelaskan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan menyadarkan masyarakat untuk jaga kebersihan.

“kegiatan ini akan dilaksanakan rutin tiap hari jumat, bagi masyarakat yang peduli bisa gabung,” sambungnya.

Antusias warga kadungora untuk gencar membersihkan sungai sangai tinggi apalagi melihat Muspika Kadungora kompak dalam kegiatan tersebut.

polresgarut

Next Post

Operasi Patuh Lodaya 2018 di Malangbong

Fri May 4 , 2018
Rabu 2 Mei 2018 jam 09.00 wib s/d 12.00 wib gabungan Oprasi Patuh Lodaya 2018 jajaran Polsek Malangbong, Polsek Limbangan ,Dishub Malangbong Dan Koramil Malangbong melakukan Operasi Patuh Lodaya 2018 terhitung mulai tgl 26 April s/d 9 Mei 2018 di Simpang tiga jln Raya Malangbong Garut Jabar , yang dipimpin […]