Muspika Kadungora bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan sungai

Garut – Aparat gabungan TNI-Polri dan Kecamatan bersama komponen masyarakat melakukan kerja bakti untuk membersihkan sungai Cigunung Agung yang berada di kadungora,Garut. “Ini kita kerja bakti membersihkan sungai. Kita melakukan ini bersama Polri-TNI, warga ,” kata Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S. sos. M. Si, jumat (04/5/2018).Jajang menjelaskan, kegiatan tersebut […]

Garut – Aparat gabungan TNI-Polri dan Kecamatan bersama komponen masyarakat melakukan kerja bakti untuk membersihkan sungai Cigunung Agung yang berada di kadungora,Garut.

“Ini kita kerja bakti membersihkan sungai. Kita melakukan ini bersama Polri-TNI, warga ,” kata Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S. sos. M. Si, jumat (04/5/2018).Jajang menjelaskan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan menyadarkan masyarakat untuk jaga kebersihan.

“kegiatan ini akan dilaksanakan rutin tiap hari jumat, bagi masyarakat yang peduli bisa gabung,” sambungnya.

Antusias warga kadungora untuk gencar membersihkan sungai sangai tinggi apalagi melihat Muspika Kadungora kompak dalam kegiatan tersebut.

polresgarut

Next Post

Suarakan Semangat Tolak Narkotika, Psikotropika dan Miras

Sat May 5 , 2018
Polres Garut – Sat Narkoba Polres Garut selalu untuk mendukung dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, Psikotrtopika dan Minuman Keras terutama di Wilayah Kabupaten Garut, pada kesempatan ini Sat Narkoba Polres Garu mengajak dan menyuarakan secara langsung kepada generasi muda. Seperti yang dilaksanakan Sat Narkoba Polres Garut yang dipimpin langsung […]