muspika kecamatan kadungora laksanakan upacara hari kesadaran nasional

Polres Garut – bertempat dihalaman Kantor kecamatan kadungora yang dilaksanakan pada hari Selasa 14/04/2018 merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin sebulan sekali pada setiap tanggal 17 dan wajib dihadiri oleh seluruh Anggota TNI, Polri dan PNS di Kecamatan Kadungora. Petugas upacarapun dijadwalkan secara bergilir dan petugas upacara kali ini adalah […]

Polres Garut – bertempat dihalaman Kantor kecamatan kadungora yang dilaksanakan pada hari Selasa 14/04/2018 merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin sebulan sekali pada setiap tanggal 17 dan wajib dihadiri oleh seluruh Anggota TNI, Polri dan PNS di Kecamatan Kadungora.

Petugas upacarapun dijadwalkan secara bergilir dan petugas upacara kali ini adalah Polsek Kadungora Polres Garut, AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si (Kapolsek Kadungora) selaku Pembina Upacara dalam amanatnya menyampaikan Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional pada setiap tanggal 17 hendaknya jangan hanya sebagai seremonial belaka, sebagai rutinitas yang kurang bermakna.

Tapi marilah setiap kegiatan upacara kita gunakan sebagai ajang untuk pengendalian diri kita, TNI POLRI dan PNS Khususnya di Kecamatan Kadungora harus mampu menjadi panutan, terutama menyangkut etika / bermoral, kejujuran, integritas, kedisiplinan, loyalitas, kinerja.

 

polresgarut

Next Post

Kapolsek Tarogong Kidul Memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kecamatan Tarogong Kidul

Tue Apr 17 , 2018
 Polres Garut – Bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kidul Jl.RSU dr. Slamet Kel. Sukakarya Kec. Tarogong Kidul Kab. Garuttelah dilaksanakan Upacara Hari Kesadan Nasional Tingkat Kecamatan Tarogong Kidul. (Selasa , 17/04/2018)   Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yakni Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah, SH dan Komandan Upacara (Danup) […]