Muspika Kecamatan Kadungora Solid,Masyarakat acungi jempol.

Garut,muspika kecamatan Kadungora yang terdiri dari Polsek,Dandramil serta Kecamatan solid dalam menciptakan masyarakat yang aman ,nyaman dan kondusif. Kadungora adalah bagian wilayah kabupaten Garut yang dimana letaknya berada paling Utara ,sehingga Kadungora adalah garda terdepan bagi masyarakat yang ingin memasuki Garut . Untuk menciptakan situasi yang aman,nyaman dan kondusif maka […]

Garut,muspika kecamatan Kadungora yang terdiri dari Polsek,Dandramil serta Kecamatan solid dalam menciptakan masyarakat yang aman ,nyaman dan kondusif.

Kadungora adalah bagian wilayah kabupaten Garut yang dimana letaknya berada paling Utara ,sehingga Kadungora adalah garda terdepan bagi masyarakat yang ingin memasuki Garut .

Untuk menciptakan situasi yang aman,nyaman dan kondusif maka rumusnya adalah  adanya kerjasama antar pihak yang memiliki satu tujuan yaitu untuk kemajuan bangsa dan masyarakat yang madani.

Untuk mencapai hasil yang sempurna maka harus terjalinya kerjasama yang solid baik muspika maupun masyarakat ,tanpa adanya dukungan dari masyarakat semua akan sirna,Rabu (11/4/2018).

polresgarut

Next Post

Lihat Gambar Ini Sungguh Berbeda Tujuan Namun Tetap Bersaudara Sebagai Warga NKRI , Indahnya Persaudaraan

Wed Apr 11 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Garut telah terjadi aksi unjuk rasa dari P3L ( Paguyuban Pedagang Pasar Limbangan) terkait anggapan Pemerintah Kabupaten […]