MUSPIKA KECAMATAN LEUWIGONG LAKUKAN PERSIAPAN MENJELANG OPS RAMADNIYA 2016

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2016, dimulai sektiar  pukul 16.30 sampai dengan pukul  17.40 Wib dengan bertempat di Aula Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah dilaksanakan Rapar koordinasi Muspika membahas tentang persipaan pengamanan Jalur menjelang berlakuknya Operasi Ramadniya 2016. Hadir dalam kesempatan tersebut Unsur Muspika, Kapuskesmas Leuwigoong,Kapuskesmas […]

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2016, dimulai sektiar  pukul 16.30 sampai dengan pukul  17.40 Wib dengan bertempat di Aula Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah dilaksanakan Rapar koordinasi Muspika membahas tentang persipaan pengamanan Jalur menjelang berlakuknya Operasi Ramadniya 2016.

Hadir dalam kesempatan tersebut Unsur Muspika, Kapuskesmas Leuwigoong,Kapuskesmas Karangsari,Kanit Intelkam Polsek Leuwigoong, para Kepala Desa dan para Sekdes, dengan menyampaikan materi bahasan sebagai berikut :

DARI KECAMATAN LEUWIGOONG menyampaikan kepada peserta rapat agar ikut membantu/memberikan pastisipasinya dalam bentuk apapun kepada aparat kepolisian dalam melaksanakan pengamanan jalur ops Ramadniya 2016 yang akan dimulai pada tanggal 30 Juni s/d 13 Juli 2016 (H-7 dan H+7).

DARI PUSKESMAS LEUWIGOONG siap membantu dan mendukung pengamanan pam Jalur Ops Ramadniya 2016 dengan menyediakan Pos pelayanan Kesehatan berikut Tim medisnya guna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama untuk mengatisifasi penanganan kecelakaan.

DARI KAPOLSEK LEUWIGOONG menyampaikan bahwa jalur diwilayah Kecamatan Leuwigoong adalah jalur Alternatif arus balik dan arus mudik, dalam hal ini Kapolsek menjelaskan dimana saja yang akan ditempatkan Personil yang terlibat pam ditiap-tiap Pos pam dan untuk wilayah Leuwigoong ada 4 titik pos yang akan di tempatkan pesonel dalam pengamanan ataupun pengaturan  di antaranya :

  1. Pos Pam Pintu Rel KA Stasion Leuwigoong
  2. Pos Pam Pasar Leuwigoong
  3. Pos pam Rel KA Stasion Karangsari
  4. Pos Pam Pertigaan Skj depan Mako polsek

Selain itu Kapolsek juga menghimbau dan menyarankan kepada para Kades agar memantau warganya  yang pulang kampung agar tetap menjaga situasi keamanan diwilayahnya masing-masing.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK MALANGBONG SOSIALISASIKAN OPS RAMADNIYA 2016 WARGA MASYARAKAT

Wed Jun 29 , 2016
POLRES GARUT – Kegiatan tarling yang dilakukan oleh kapolsek malangbong IPTU SUHARTONO bersama muspika kecamatan malangbong selama bulan puasa 1437 H / Tahun 2016  mendapat apresiasi yang positif dari warga masyarakat kecamatan Malangbong. Kegiatan Tarawih keliking atau yang sering di singkat Tarling dilaksanakan di jami desa malangbong Kecamatan Malangbong. Dalam […]