Muspika Pakenjeng Lakukan Rakor Menjelang Puasa Ramadhan

Polres Garut – Menjelang datangnya Puasa bulan Ramadhan yang jatuh pada bulan Juni 2016 Kepolisian Sektor Pakenjeng melakukan kegiatan rapat koordinasi tingkat kecamatan pakenjeng untuk menyikapi situasi kamtibmas yang kondusif. Kegiatan masyarakat akan meningkat selama bulan puasa terlebih pada saat menjelang hari idul Fitri Tahun 2016, dimana terjadi peningkatan volume […]

Polres Garut – Menjelang datangnya Puasa bulan Ramadhan yang jatuh pada bulan Juni 2016 Kepolisian Sektor Pakenjeng melakukan kegiatan rapat koordinasi tingkat kecamatan pakenjeng untuk menyikapi situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan masyarakat akan meningkat selama bulan puasa terlebih pada saat menjelang hari idul Fitri Tahun 2016, dimana terjadi peningkatan volume kendaraan yang melalui wilayah kecamatan Pakenjeng ataupun wilayah Garut pada umumnya.

Menyikapi situasi tersebut Muspika Kecamatan Pakenjeng bersama tokoh Ulama, tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat melakukan rapat koordinasi dengan harapan warga masyarakat dapat melaksanakan ibadah pada bulan Puasa Ramadhan ini menjadi lancar dan nyaman.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Cisurupan Libas Miras Menjelang Puasa Ramadhan Tahun 2016

Thu May 19 , 2016
Polres Garut – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cisurupan, anggota Kepolisian Sektor Cisurupan melakukan kegiatan Operasi Rutin yang di tingkatkan dengan sasaran penyakit masyarakat ( Pekat ). Kegiatan yang dialakukan pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2016, dimulai sekitar pukul 20.00 Wib sampai dengan 22.00 […]