Ngariung Bhabinkamtibmas Bersama Santri.

Bertempat di pondok pesantren Al Zuliya Kel Lebak jaya, anggota kepolisian sektor karangpawitan sambangi para santri, untuk menyampaikan informasi terkait penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten garut khususnya di wilayah kecamatan karangpawitan, senin (14/03/2022).

Kegiatan yag dimulai dari pukul 10.00 wib, bhabinkamtibmas desa situjaya brigadir kepala  Asep Hidayat atd, anggota polsek karangpawitan polres garut polda jabar, melakukan silahturahmi kepada para santri.pondok pesantren Al Zuliya kelurahan Lebak jaya  kecamatan  karangpawitan.

“ diharapkan para guru dan santri bisa menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dan memakai masker “ ujar asep.

Program Ngariung Kamtibmas memang salah satu program polres garut yang bertujuan  untuk menciptakan hubungan komunikasi yang baik dan aktif antara warga masyarakat dengan para bhabinkamtibmas.

Kapolsek Karangpawitan Komisaris Polisi Suhartono menegaskan bahwa dengan adanya program Ngariung Kamtibmas ini bisa dijadikan edukasi dan penyampaian  informasi kepada masyarakat.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

641 Orang Warga Limbangan Kembali Melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Fri Mar 18 , 2022
Garut, Gelaran pemberian vaksin covid-19 dosis 1,2 dan 3, bagi warga masyarakat limbangan kembali mendapat antusias bagi peserta vaksin di kecamatan limbangan dan kecamatan slaawi. Kegiatan Vaksinasi presisi TNI/POLRI Wilayah hukum kepolisian sektor limbangan polres garut polda  jabar, dimulai sejak pukul 08.00 Wib. Untuk kegiatan rempug vaksin presisi TNI/POLRI merdeka […]