Ngariung Kamtibmas dengan warga masyarakat desa Margamulya

Polsek Cisompet Polres Garut – Binmas Polsek Cisompet bersilaturahmi dengan warga, memberikan bimbingan da

n penyuluhan ngariung kamtibmas untuk jalin Kerukunan antarwarga, Rabu 17/01/24.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menciptakan hubungan komunikasi yang baik dan aktif antara warga dengan bhabinkamtibmas serta untuk menyerap segala macam informasi yang beredar di masyarakat dan merupakan bentuk layanan kepolisian publik kepada masyarakat warga.

Sehingga bhabinkamtibmas bersilaturahmi sambangi warga menyampaikan program pesan ngariung kamtibmas untuk menjalin silaturahmi, serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat serta menampung segala permasalahan di masyakat.

Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha, SH mengatakan “Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas sambangi warga dalam sambang warga tersebut sebagai bentuk nyata pelaksanaan kepolisian dilapangan.

Sambungnya “sebagai pelindung dan pengayom masyarakat yang harus selalu siap siaga dan waspada serta memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat” pungkas Kapolsek.

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pengaturan lalu lintas dan rawan pagi di depan Mako Polsek Cisompet

Wed Jan 17 , 2024
Personil Polsek Cisompet Polres Garut Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan penggunan jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. Rabu (17/01/2024) Kapolsek Cisompet mengatakan bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas dilakukan di […]