Nonton Bareng di Polsek Cikajang

Garut – Dalam rangka memeriahkan pergelaran pertandingan sepakbola Bhayangkara Cup Tahun 2016 Anggota Kepolisian Resor Garut mengadakan kegiatan Nontot Bareng dengan lokasi halaman Apel Markan Kepolisian Sektor Cikajang. Kegiatan ini didukung oleh sponsor dari Kopi Torabika, dengan jumlah peserta Estimasi Bobotoh Viking yang akan Nobar dari dua wilayah Cikajang dan […]

IMG20160317083322Garut – Dalam rangka memeriahkan pergelaran pertandingan sepakbola Bhayangkara Cup Tahun 2016 Anggota Kepolisian Resor Garut mengadakan kegiatan Nontot Bareng dengan lokasi halaman Apel Markan Kepolisian Sektor Cikajang.

Kegiatan ini didukung oleh sponsor dari Kopi Torabika, dengan jumlah peserta Estimasi Bobotoh Viking yang akan Nobar dari dua wilayah Cikajang dan Cigedug kurang lebih 750 ( Tujuh Ratus Lima Puluh ) orang.

Dan untuk keamanan pelaksanaan kegiatan nonton bareng pertandingan sepak bola Bhayangkara Cup 2016 ini mempersiapkan kekuatan 12 personel yang terdiri dari anggota Polsek Cikajang : 6 personil, anggota Koramil Cikajang : 2 personil, anggota Dishub Cikajang : 2 personil dan anggota Satpol PP Cikajang : 2 personil.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cihurip Sambangi Warga Pengrajin Kusen

Tue Mar 29 , 2016
Garut – Penguatan personel di jajaran Kepolisian Sektor Cihurip sudah mulai nampak dari sisi positif kinerga anggota yang bertugas dalam menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas maupun kegiatan Patroli Sabhara dan kegiatan lainnya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Cihurip. Medan jalan yang berbatu bahkan tak jarang anggota menemui […]