Nyatakan Perang Terhadap Narkotika, Psikotropika dan Miras

Polres Garut – Sat Narkoba Polres Garut mendukung dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, Psikotrtopika dan Minuman Keras terutama di Wilayah Kabupaten Garut, pada kesempatan ini Sat Narkoba Polres Garut mengajak dan menyuarakan secara langsung kepada generasi muda. Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan tahun 2018 […]

Polres Garut – Sat Narkoba Polres Garut mendukung dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, Psikotrtopika dan Minuman Keras terutama di Wilayah Kabupaten Garut, pada kesempatan ini Sat Narkoba Polres Garut mengajak dan menyuarakan secara langsung kepada generasi muda.

Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan tahun 2018 yang awali dengan Upacara Bendera oleh Kompol Mintarsih selaku Inspektur Upacara, pasukan polwan dan siswa-siswi sebagai peserta upacara.

Kemudian dilaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan oleh Sat Narkoba Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Ipda Agnes pada hari Senin 30 Juli 2018 yang mengajak Kepada Siswa – siswi di SMKN 1 Garut untuk tidak mengkonsumsi Narkotika, Psikotropika dan Minuman Keras. Yang diikuti oleh kurang lebih 800 siswa ini sangat antusias dengan materi yang disampaikan.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi peringatan kepada generasi muda untuk tidak mengkonsumsi Narkotika, Psikotropika dan Minuman Keras yang dapat merugikan di masa depan.

polresgarut

Next Post

Polsek Banyuresmi Patroli Malam sembari bercengkrama dengan warga

Tue Jul 31 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (31/07) Kegiatan ini rutin […]