Objek Wisata Pantai Cijeruk Indah Mengalami Lonjakan Pengunjung , Anggota Polsek Cibalong Bersiaga Di Lokasi

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Polres Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong melaksanakan pemantauan di Pos Pengamanan Objek Wisata yang berada di Wilayah Kecamatan Cibalong. Selam Ops Lilin Lodaya 2017 berlangsung Pos Pemantauan akan selalu di jaga oleh […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Polres Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong melaksanakan pemantauan di Pos Pengamanan Objek Wisata yang berada di Wilayah Kecamatan Cibalong.

Selam Ops Lilin Lodaya 2017 berlangsung Pos Pemantauan akan selalu di jaga oleh Petugas Kepolisian yang dibantu instansi terkait demi memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengunjung yang akan mengunjungi Objek Wisata di Kecamatan Cibalong.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Menciduk Aksi Balap Liar Di Jalan Raya Sasak Beusi

Wed Dec 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik ,. yang di dampingi oleh Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Lantas, KBO Sat Lantas Polres Garut, Kapolsek Limbangan, Kapolsek Cibatu, Kasi […]