OLAHRAGA BERSAMA UNSUR FORKOPINCAM BAYONGBONG

  Garut – pada hari Rabu tanggal 01 Agustus 2018 sekira pukul 15.30 Wib bertempat di Gor Bulutangkis Daya Mukti Bayongbong, unsur Forkopincam Bayongbong melaksanakan kegiatan olahraga bersama yaitu bermain olahraga Bulutangkis. Untuk Polsek Bayongbong diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Ade Yohanes. Kegiatan olahraga Bersama ini dilaksanakan dengan maksud untuk […]

 

Garut – pada hari Rabu tanggal 01 Agustus 2018 sekira pukul 15.30 Wib bertempat di Gor Bulutangkis Daya Mukti Bayongbong, unsur Forkopincam Bayongbong melaksanakan kegiatan olahraga bersama yaitu bermain olahraga Bulutangkis. Untuk Polsek Bayongbong diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Ade Yohanes.

Kegiatan olahraga Bersama ini dilaksanakan dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan khususnya bagi unsur Forkopincam Bayongbong.

Saat dimintai tanggapannya, Aiptu Ade Yohanes mengatakan : “Semoga kegiatan olahraga Bersama ini ke depannya menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan secara berkesinambungan khususnya bagi unsur Forkopincam Bayongbong,” ujar Aiptu Ade Yohanes.

Diharapkan dengan adanya kegiatan olahraga Bersama ini terjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan yang semakin baik juga semakin solidnya unsur Forkopincam Bayongbong dalam melaksanakan tugas membangun Kecamatan Bayongbong.

 

 

polresgarut

Next Post

KANIT PATROLI POLSEK BAYONGBONG TURUN LANGSUNG MEMBERSIHKAN RERUMPUTAN YANG TUMBUH DI SEKITAR MAPOLSEK BAYONGBONG

Thu Aug 2 , 2018
Garut – Kanit Patroli Polsek Bayongbong Aiptu Agus Haris turun langsung membersihkan rerumputan yang tumbuh di sekitar halaman Mapolsek Bayongbong (01082018). Kegiatan membersihkan rerumputan yang tumbuh di sekitar halaman Mapolsek Bayongbong ini dilakukan tiada lain untuk membuat Kantor Mapolsek Bayongbong semakin asri, bersih, indah dan nyaman. Saat dimintai keterangannya, Aiptu […]