OPERASI GABUNGAN KENDARAAN TIDAK MELAKUKAN DAFTAR ULANG

POLRES GARUT – Anggota Kepolisian Resor Garut turut serta melaksanakan kegiatan operasi gabungan (opsgab) di wilayah hukum Polres Garut. Operasi dengan sasaran utama Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) atau yang lebih dikenal dengan istilah tidak bayar pajak tahunan ini dilaksanakan gabungan yang  melibatkan unsur Dispenda Kab Garut, TNI, Dinas […]

POLRES GARUT – Anggota Kepolisian Resor Garut turut serta melaksanakan kegiatan operasi gabungan (opsgab) di wilayah hukum Polres Garut.

Operasi dengan sasaran utama Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) atau yang lebih dikenal dengan istilah tidak bayar pajak tahunan ini dilaksanakan gabungan yang  melibatkan unsur Dispenda Kab Garut, TNI, Dinas Perhubungan (Dishub) dan PT Jasa Raharja.

Operasi ini akan berlangsung selama 3 hari berturut -turut mulai dari hari ini Selasa (23/08) hingga hari Kamis (25/08) di beberapa tempat yang rawan pelanggaran dan rawan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Garut.

Selain memeriksa dengan sasaran utama kendaraan yang tidak melaksanakan daftar ulang, Polri juga memeriksa kelengkapan surat-surat dalam berkendara, helm, safety belt, dll.

Ditemui di ruangan Humas Polres Garut Kasubbag Humas Akp Ridwan Tampubolon membenarkan tentang adanya operasi gabungan tersebut. Beliau menghimbau sebelum bepergian mengunakan kendaraan bermotor agar senantiasa memeriksa dan  melengkapi surat-surat, kendaraan, serta unsur pendukung lainnya agar nyaman dan selamat dalam perjalanan.

“Sayangi diri dan keluarga anda dengan tidak melanggar peraturan lalu lintas” ujarnya (IHR).

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLRES GARUT MENGHADIRI KEGIATAN HARI ANAK NASIONAL 2016

Tue Aug 23 , 2016
POLRES GARUT –  Pada hari selasa tanggal 23 agustus 2016 mulai dari pukul 08.00 wib, dengan bertempat di gedung dab halaman pendopo Kabupaten Garut, Rangkaian kegiatan di mulai karnaval anak anak TK, SD dan SMP. Kegiatan karnaval dengan star dari di halaman Gedung lasminingrat dengan rute jalan yani – jalan […]