Operasi Keselamatan Lodaya 2022, Polres Garut Kedepankan Tindakan Pencegahan.

Garut,  Kepolisian Resor Garut menggelar Operasi Keselamatan Lodaya 2022 selama dua minggu ke depan atau tepatnya sampai 14 Maret 2022 mendatang, ditandai dengan apel gelar pasukan di Mapolres Garaut, Jalan Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Selasa 1 Maret 2022.   

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan, 2022 digelarnya Operasi Keselamatan Lodaya dalam rangka penegakan kedisiplinan berlalu lintas dan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

“Jadi penerapan protokol kesehatan di masyarakat jadi salah satu poin sorotan dalam Operasi Keselamatan Lodaya tahun ini,” ujarnya di Mapolres Garut.

mengingat saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Garut  kembali mengalami peningkatan, tentunya pihaknya akan melakukan langkah pencegahan dengan memantau pelaksanana protokol kesehatan dan melakukan pembatasan.

Kapolrse Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyebutkan bahwa sepanjang bulan Februari kemarin, kasus terkonfrimasi covid-19 di kabupaten garut mengalami peningkatan

sebagai langkah pencegahan penularan lebih masif maka  petugas gabungan akan melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat terbuka.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tinjau Vaksinasi Booster, Kapolri: Buruh Harus Dalam Kondisi Optimal dan Sehat Hadapi Omicron.

Wed Mar 9 , 2022
JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung akselerasi vaksinasi dosis tiga atau booster untuk elemen buruh KSPSI di PT. Fajar Surya Wisesa, Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan itu juga diselenggarakan serentak di 5.183 titik pada 34 Provinsi Indonesia. “Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi dan kita melaksanakan booster […]