Operasi KTMDU di Lima Titik

Garut – Setidaknya ada lima titik lokasi di laksanakannya Operasi Gabungan KTMDU Polres Garut dengan sasaran operasi terkait pajak kendaraan, yang pelaksanaanya pada hari senin, tanggal 28 maret 2015, dimulai sekitar pukul 08.00 Wib. Kegiatan operasi yang dilakukan dengan sasaran operasi mengenai pajak kendaraan ini berlangsung yaitu berlokasi di bunderan […]

Garut – Setidaknya ada lima titik lokasi di laksanakannya Operasi Gabungan KTMDU Polres Garut dengan sasaran operasi terkait pajak kendaraan, yang pelaksanaanya pada hari senin, tanggal 28 maret 2015, dimulai sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan operasi yang dilakukan dengan sasaran operasi mengenai pajak kendaraan ini berlangsung yaitu berlokasi di bunderan STM, Pertigaan Gobing Tarogong, Pertigaan Perum permata hijau land Samarang, Jalan raya malangbong dan Jalan raya leles.

Puluhan personel gabungan polsek, polres, Dishub, Dispenda dan Pom TNI AD bergerak serta tersebar di beberapa tempat lokasi kegiatan operasi KTMDU berlangsung.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pendukung Ps Polri bersatu Mendukung Persib

Thu Mar 31 , 2016
Garut – Bertempat di lapangan apel Markas Kepolisian  Garut pada hari Rabu tanggal 30 maret 2016 mulai sekitar pukul 18.00 wib telah dilaksanakan kegiatan nonton barengĀ  pertandingan Persib Vs Bali United. Kegiatan yang didukung sponsor dari Torabika kopi, menjadikan warga masyarakat serta pendukung persib berkumpul bersama menyaksikan laga semifinal ini, […]