OPERASI KTMDU ZONA V KABUPATEN GARUT KINI MEMASUKI HARI KE 2 PELAKSANAAN

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di pertigaan Lio Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel konsolidasi dalam rangka Operasi KTMDU zona V yang diselenggarakan Pada hari Selasa 07 November 2017 sampai dari tanggal 09 November 2017. Kegiatan ini dipimpin […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 08 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di pertigaan Lio Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan apel konsolidasi dalam rangka Operasi KTMDU zona V yang diselenggarakan Pada hari Selasa 07 November 2017 sampai dari tanggal 09 November 2017.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala CPPD Provinsi Jabar Wilayah Garut H. Ery Ruyani SE.,M.Si , Kapolsek Cisompet AKP Darto Mulyono , SH., dan didampingi oleh , Kapolsek Cibalong Polres Garut , Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut , Kapolsek Cikelet Polres Garut , Kapolsek Cihurip Polres Garut , Panit Reskrim Polsek Pameungpeuk. Dan seluruh anggota dari perwakilan polsek gabungan yang seluruhnya berjumlah 20 orang. Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan razia (pemeriksaan kelengkapan pengendara dan kendaraan) di Jalan Simpang tiga Lio Cisompet Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

TIM PATROLI BERSEPEDA MELAKSANAKAN KORDINASI DENGAN ELEMEN MASYARAKAT TERKAIT MASALAH SITUASI KEAMANAN

Wed Nov 8 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 08 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bersepeda dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. Kegiatan […]